Hari Kedua, Kunjungan Lebaran di Rutan Surakarta Ramai Peminat

    Hari Kedua, Kunjungan Lebaran di Rutan Surakarta Ramai Peminat
    Kunjungan Lebaran 2024

    Hari Kedua, Kunjungan Lebaran di Rutan Surakarta Ramai Peminat 

    SURAKARTA - Pelayanan kunjungan khusus lebaran pada Rutan Kelas I Surakarta dibuka selama 3 hari. Setiap harinya, lebih dari 200 pendaftar mengunjungi tahanan/ narapidana yang ada di Rutan Kelas I Surakarta mulai dari kasus kriminal umum maupun kasus narkoba. Namun pada hari ini kunjungan nampak lebih padat dari hari-hari biasanya. Antrian parkir motor terlihat mengular di sepanjang jalur lambat depan Rutan Kelas I Surakarta.

    Pelayanan kunjungan khusus lebaran pada Kamis (11/04) mendapatkan animo tinggi dari masyarakat.  Padatnya pengunjung tidak mengurangi kualitas pelayanan yang diberikan petugas pelayanan terpadu Rutan Kelas I Surakarta. Para petugas tetap memberikan pelayanan terbaik dengan senyum, salam, sapa (3S) kepada masyarakat. Dengan pelayana yang humanis, dapat memberikan dampak yang baik bagi organisasi dan bagi pengguna layanan. 

    Sebelum memulai pelayanan, petugas pelayanan selalu diberikan briefing atau arahan oleh pejabat koordinator pelayanan terpadu. Urip Dharma Yoga, Kepala Rutan memantau Pelayanan Terpadu pada hari ini menyampaikan, "Semua pengunjung yang datang ke Rutan akan selalu kami layani tanpa pilih-pilih atau membeda-bedakan. Asalkan mereka bisa mematuhi persyaratan yang diberikan kami selalu siap melayani semua pengunjung yang membutuhkan pelayanan kami.". Pelayanan kunjungan khusus lebaran merupakan agenda rutin setiap tahunnya untuk memfasilitasi Warga Binaan agar bisa bertemu keluarga di momen penting hari raya.

    kunjungan lebaran
    Kevin Guntur

    Kevin Guntur

    Artikel Sebelumnya

    Idul Fitri Tahun 2024, Kadivpas Kemenkumham...

    Artikel Berikutnya

    Kepala Rutan Surakarta, Sholat Ied Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami